Sukses

Usia 2 Tahun, Pangeran George Antusias Sambut Natal

Sudah mengerti Natal, George antusias menyambutnya.

Liputan6.com, London - Putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George memang baru berusia dua tahun lima bulan, namun ia sudah sedikit mengerti tentang Natal. Sehingga di tahun ini ia amat antusias menyambut momen tersebut seperti diungkapkan William saat berbincang dengan majalah The Big Issue.

"George akan melompat-lompat di sekeliling kami seperti keleinci. Saya rasa ia akan meloncat tinggi-tinggi karena ia sudah sedikit mengerti apa itu Natal," terang William seperti dikutip laman InStyle, Sabtu (19/12/2015).

Namun kebahagiaan Natal keluarga ini tak hanya karena George sudah memahami perayaan ini, kehadiran Putri Charlotte membuat kebahagiaan makin lengkap.

"Jadi akan ada dua anak. George sudah mengerti apa itu Natal, sedangkan Charlotte akan melihat yang terjadi. Namun saya semangat untuk melihat hal itu semua," papar salah satu pewaris takhta Kerajaan Inggris ini.

Foto keluarga Pangeran William yang baru saja dirilis untuk perayaan Natal. (foto: usmagazine)

Rencananya, keluarga kecil ini akan menghabiskan liburan Natal bersama sanak saudara lainnya di Anmer Hall, Norfolk.

"Kami akan pergi ke gereja seperti yang biasa kami lakukan. Kemudian kami akan melihat bagaimana George membuka kado Natalnya. Perayaan Natal kali ini sangat berbeda karena bersama keluarga," tuturnya lagi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.