Sukses

4 Kiat Sukses Kencan di Pagi Hari

Kencan tak harus di malam hari, lakukan kencan di pagi hari dengan alasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berkencan dengan calon kekasih atau pasangan Anda merupakan hal terindah. Anda bisa saling mengenal lebih dalam lewat percakapan dan canda tawa.

Namun, menciptakan momen tersebut kadang memang tak semudah yang kita bayangan. Anda perlu memiliki mood dan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang dilansir dari laman Women's Health, Minggu (20/12/2015), menentukan waktu untuk berkencan dengan pasangan merupakan hal yang perlu diperhatikan agar bisa berlanjut ke kencan-kencan selanjutnya. Berkencan di pagi hari merupakan salah satu ide terbaik, berikut alasannya:

  • Kencan di pagi hari mengurangi rasa kegelisahan
    Pada umumnya kencan pertama menimbulkan rasa cemas atau gelisah yang cukup meningkat. Apalagi jika bertemu saat sehabis pulang kerja dengan keadaan yang kurang mendukung dan letih. Hal tersebut mengakibatkan kencan pertama tak semulus bayangan Anda.
  • Lebih segar
    Saat Anda terbangun di pagi hari dengan sinar matahari dan udara segar, ini memberikan aura positif untuk melakukan aktivitas seharian penuh. Dan jika Anda melakukan kencan di pagi hari dapat memberikan rasa yang berbeda dari kencan-kencan biasanya.

Untuk mendapatkan kesuksesan kecan di pagi hari, Anda pun harus memperhatikan hal berikut;

  • Istirahat yang cukup
    Mendapatkan tidur yang nyenyak dan nyaman merupakan dambaan setiap manusia, agar saat bangun di pagi hari Anda bisa tersenyum dengan lepas dan siap bertemu dengan teman kencan Anda. Tapi, jika tidur Anda kurang dan tak nyenyak hal tersebut kemungkinan besar dapat memberikan dampak yang buruk. Kencan Anda bisa berantakan karena kondisi tubuh yang tidak bugar.
  • Hindari mabuk alkohol
    Jika malam Anda dipenuhi dengan pesta dan alkohol, bisa jadi kencan pagi tidak akan maksimal. Kepala pusing akibat alkohol dapat memberikan aura yang buruk dan mungkin teman kencan Anda tak tertarik lagi melakukan kencan selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.