Sukses

Jawaban Dena Rachman soal Permak Tubuh

"Kalau sudah operasi sana-sini, nggak mungkin aku masih seperti ini."

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik yang kini tumbuh dewasa dan memutuskan menjadi transgender, Dena Rachman masih terus ditanyai mengenai tindakan operasi yang dijalaninya. Masih banyak orang bertanya-tanya selain payudara, bagian tubuh mana lagi yang sudah jalani operasi.

"Operasi plastik hanya pada dada, yakni payudara. Bagian lain belum," ungkapnya Dena saat tampil dalam program 'Dear Haters' di kantor redaksi Liputan6.com pada Kamis 10 Desember 2015.

Bagian lain seperti jakun atau penis belum dilakukan. Lalu bagian wajah juga tidak dilakukan operasi. "Mungkin kalau terlihat berbeda karena make-up kan juga bisa," terang Dena.

"Masak kalau sudah operasi sana-sini, masih kayak gini? Pasti kalau sudah operasi macam-macam aku sudah cantik kayak manekin," tutur Dena mengomentari ucapan hater di Instagram-nya.

Lalu, saat ditanya kapan akan jalani operasi pada bagian penis, Dena menjawab secara diplomatis. "Target untuk operasi bagian itu sih enggak ada. Tapi kita belum tahu, lihat nanti," tutur wanita yang kini memiliki sebuah brand sepatu ini. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini