Sukses

Januari, Ramai Berita dari Dijah Yellow Hingga Hebohnya LSD

Aksi kontroversi selebgram Dijah Yellow, manfaat daun kelor yang populer hingga bahaya narkotika LSD.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kini sudah berada di bulan terakhir tahun 2015. Beragam kejadian penting maupun menarik perhatian publik banyak terjadi sepanjang tahun ini, termasuk bulan Januari.

Dimulai dengan aksi kontroversial selebritis Instagram Dijah Yellow sehingga membuat banyak orang berkomentar tak suka akan dirinya. Lalu, mulai menanjaknya manfaat daun kelor bagi kesehatan. 

Menutup bulan Januari, sebuah kasus kecelakaan membuat menyeruaknya topik narkotika jenis Lycergic Syntetic Diethylamide (LSD). Berikut selengkapnya:

1. Aksi Frontal Dijah Yellow

aa

Dijah Yellow berhasil mendapatkan pengikut di Instagram sebanyak 15.000 kurang dari seminggu padahal video dan foto yang diunggah itu-itu saja. Pengikutnya makin banyak namun tak membuatnya jadi sosok yang manis, melainkan kontroversi. Salah satunya ketika mengisi sebuah acara musik di sebuah televisi swasta.

Ketika mengisi acara yang diisi oleh Raffi Ahmad dan teman-temannya, Dijah memilih kabur karena ada Ayu Tingting.

"Kan aku sudah bilang, tidak dangdut, tidak Ayu Tingting, tidak Raisa, tidak Agnes Monica, aku tidak suka dangdut," kata Dijah. "Dari awal kan aku bilang ngak suka dangdut, pas aku tampil dibahas itu, aku nggak jadi tampil," kata Dijah menambahkan.

Banyak yang berpikir sosok ini hanya sekedar frustasi bahkan ada juga yang berpikir cari sensasi. Jawabannya ada di sini.

 

2. Popularitas Manfaat Daun Kelor Menanjak

(moringa.co.id)

Manfaat kelor bagi kesehatan amatlah banyak namun sayang sedikit yang mengetahuinya. Mulai dari reumatik, perlancar produksi ASI, hingga cacingan. Berikut daftar lengkap manfaat daun kelor dalam link ini. 

 

3. Kehebohan Narkotika LSD 

Kecelakaan maut di Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan sebabkan empat pengendara motor tewas. Dari kasus ini menyeruak mengenai penggunaan narkoba jenis LSD, jenis asam lisergat dietilamida.

Menurut Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto, jenis narkoba LSD tersebut adalah narkotika yang termasuk golongan I yang timbulkan banyak efek salah satunya halusinasi.

Simak bahaya LSD dalam artikel ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini