Sukses

6 Anak Selebriti yang Diberi Nama Unik

Kelahiran anak sosialita Kim Kardashian dan Kanye West telah menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak sosialita Kim Kardashian dan Kanye West telah menarik perhatian publik. Pasalnya, selain biaya persalinan sang ibu yang begitu mahal dan punya kamar bersalin yang mewah, Kim dan Kanye menamai anak kedua mereka dengan Saint West.

Saint West, yang secara harfiah berarti Santo West, merupakan nama unik sekaligus yang paling kontroversial dari anak selebriti tahun ini. Tapi sebelumnya, banyak nama-nama pesohor di Amerika Serikat yang memberi nama buah hati mereka dengan nama yang tak umum.

Dikutip dari Daily Star, pada Rabu (9/12/2015) malam, setidaknya ada beberapa selebriti, baik musisi hingga bintang film yang menamai buah hati mereka dengan nama buah, bahkan pakaian.

Berikut 6 anak selebriti Amerika yang diberi nama unik tersebut.

1. Toni Braxton

Pelantun lagu Un-Break My Heart ini menikah dengan musisi Keri Lewis pada 2001 dan dikaruniai dua anak laki-laki. Anak pertama bernama Denim Cole Braxton-Lewis dan adik Denim dinamai Diezel Ky Braxton-Lewis. Cobaan menimpa Toni Braxton karena si kecil Diezel didiagnosa autisme.

2. Slash

Musisi yang bernama lengkap Saul Hudson itu menikahi Perla Ferrar pada 2001 setelah bercerai dengan model Renée Suran. Dari rahim Perla, mantan gitaris Guns N' Roses tersebut memiliki dua anak laki-laki bernama London Emilio dan Cash Anthony.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vokalis Coldplay

3. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Chris Martin bertemu dengan aktris Amerika Gwyneth Paltrow pada 2002 dan menikah setahun kemudian. Hadirnya bayi perempuan Apple Blythe Alison Martin melengkapi pasangan berbahagia ini pada 2004 sekaligus menginspirasi Chris, sang vokalis Coldplay, membuat lagu Speed of Sound.

4. Rob Morrow

Robert Alan "Rob" Morrow merupakan aktor, sutradara, penyanyi, dan penulis lagu Amerika Serikat yang lebih dikenal sebagai pemeran Don Eppes, agen FBI di serial TV Numbers.

Lucunya, Rob dan istrinya, aktris Debbon Ayer memberikan nama bayi perempuan mereka dengan nama Tu. Bila Tu disambung dengan nama belakang sang ayah, Morrow, akan terdengar seperti kata Tomorrow, yang berarti hari esok.

3 dari 3 halaman

Beyonce

5. Jermaine Jackson

Jermaine La Jaune Jackson adalah kakak dari raja pop Michael Jackson, yang juga dikenal sebagai penyanyi dan komposer. Jermaine telah menikah tiga kali dan memiliki total sembilan anak dari Hazel Gordy, Alejandra Genevieve Oiaza dan Halima Rashid.

Tapi dari pernikahan keduanya dengan Alejandra Genevieve Oiaza, Jermaine memberikan nama anak laki-lakinya dengan nama unik, yakni Jermajesty. Mungkin dalam nama tersebut, dia berdoa supaya anaknya dimuliakan.

6. Jay Z dan Beyonce

Pada malam penghargaan MTV Video Music Award 2011, penyanyi seksi Beyonce mengumumkan kalau dirinya hamil anak pertama. Di Rumah Sakit Lenox Hill, New York, istri rapper Shawn Corey Carter, yang punya nama panggung Jay Z melahirkan si kecil Blue Ivy Carter.

Perjuangan Beyonce selama hamil termasuk lamanya pasangan ini menanti kehadiran anak setelah perkawinan membuat Jay Z mempersembahkan lagu Glory untuk sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini