Sukses

Olahraga Kesukaan Dena Rachman Bukan Bola dan Tenis

Inilah olahraga kegemaran Dena Rachman

Liputan6.com, Jakarta Dena Rachman, model cantik transgender yang mulai menekuni dunia bisnis, semakin perhatian dengan kesehatan tubuhnya. Pemilik label DRAMA ini merasa mulai menua dan sadar tidak muda lagi.

"Jadi harus dijaga banget, dan kebetulan juga bukan tipe orang yang cinta olahraga, jadi makanan harus dijaga," kata Dena yang mengaku sulit menolak kenikmatan gulai otak saat berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com ditulis Selasa (8/12/2015).

Untuk pola makan sehari-hari, mantan artis cilik ini mengombinasi semua makanan, mulai dari yang sehat hingga yang tergolong tidak sehat. "Kalau sedang di luar, sulit mencari makanan yang sehat," kata Dena.

Meski tidak terlalu mencintai olahraga, Dena mengaku nyaman ketika melakukan zumba, senam, dan pooldance. "Aku enjoy melakukan sesuatu yang bergerak, apalagi kalau ada musiknya. Aku lebih ke olah tubuh, bukan games seperti main bola dan tenis. Pernah main bola, tapi kecapaian karena ambil bolanya. Mending nggak usah," kata pemilik nama Renaldi Rachman ini.

Hanya saja, semua olahraga yang dia mau bentrok dengan jadwalnya yang padat dan jalanan di Jakarta yang dikenal sangat macet.

"Dulu pernah yoga dari handphone, yang bisa melakukannya sendiri di rumah, beberapa menit setelah bangun tidur. Sempat beberapa bulan mendedikasikan sepuluh menit untuk yoga," kata Dena Rachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini