Sukses

Seksinya Model Tuna Rungu, Pemenang America's Next Top Model

Tyara Banks telah memilih Nyle DiMarco sebagai pemenang America's Next Top Model 22. Inilah foto-foto seksinya

Liputan6.com, Jakarta Nyle DiMarco, juara pertama America's Next Top Model (ANTM) putaran 22, menjadi model pria kedua setelah Keith Carlos dan mencatatkan diri sebagai model tunarungu pertama yang berhasil memenangkan ajang pencarian model berbasis franchise milik Tyara Banks.

"Menjadi orang tuli pada acara yang sangat inovatif saja sudah luar biasa. Begitu dipilih sebagai pemenang, sangat menakjubkan," kata Nyle dikutip dari situs People, Senin (7/12/2015)

Tyara, Miss J, serta dua juri lain menilai Nyle memiliki kemajuan yang signifikan dari minggu ke minggu. Itu dibuktikan model berusia 26 dengan berhasil mendapatkan best photo selama beberapa minggu. Beberapa foto Nyle juga dinilai berkelas.

"Dengan memenangkan foto terbaik sama dengan membutkikan bahwa ada nilai lebih yang bisa dimunculkan dari tubuh saya. Saya mampu berbaur dengan pakaian, keterampilan ala pemodelan, dan layak dinilai," kata dia menambahkan.

Minggu tersulit bagi Nyle adalah saat pemotretan di ruangan gelap gulita. Karena sulit mendengar, kondisi itu membuat dia menjadi 'buta'. "Saya belum pernah frustasi. Namun saya yakin bisa melakukannya," kata Nyle yang terbukti keluar menjadi foto terbaik ke-2.

Nyle yang juga memenangkan model pria terfavorit di Instagram memiliki dua foto yang patut diacungi jempol, saat berpose dengan seekor anjing dan bergaya menjadi Ken, kekasih Barbie.

Perjalanan panjang, berliku, namun menghasilkan ini membuktikan tuli bukan penghalang untuk berkarya.

Nyle DiMarco Mirip Ken Kekasih Barbie, bukan?

Melihat Pose ini Siapa yang Menyangka Kalau Nyle DiMarco adalah seorang Tunarungu yang Sulit Berkomunikasi dengan Finalis America's Next Top Model Lainnya.

Ini Foto Nyle DiMarco bersama Sang Ibu yang Juga Seorang Tunarungu. Pemotretan ini terjadi di Empat Besar, di mana Fotografernya adalah Ibu Kandung Tyara Banks, juri America's Next Top Model

Pose Nyle DiMarco bersama Seekor Anjing ini Dinilai berkelas oleh Tyara Banks dan Juri Lain. Pose yang Cocok untuk Majalah Vogue

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.