Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Coba 5 Tempat Ini untuk Usir Kebosanan Seks

Coba hilangkan rutinitas hubungan keintiman suami-istri di tempat-tempat ini. Mungkin bisa menjadi cara menyelamatkan hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kita merasa kebosanan dengan kebiasaan melakukan keintiman dengan pasangan di tempat tidur yang sama hampir setiap malam? Hal ini dapat mengundang kebosanan yang dapat mengganggu hubungan. Jangan khawatir.

Survey mengungkapkan bahwa hubungan seks di sebuah kamar hotel terjadi dengan lebih dahsyat, lebih lama, dan lebih memuaskan daripada di rumah. Atau, tempat-tempat lain di luar rumah.

Seperti dikutip dari Times on India pada Jumat (04/12/2015), ada sejumlah tempat di luar rumah yang menarik untuk dicoba bersama suami atau istri.

1. Seks di pantai

Keintiman di tepi pantai. (Sumber bustle.com)

Bayangkan, bersantai bersama pasangan sambil menikmati semilir angin yang menerpa rambut, gelombang yang lembut menyentak lembut di kulit dan hamparan pasir yang luas tanpa diganggu siapapun. Jangan lupa memanjakan diri dengan hidangan laut yang nikmat dipadu dengan minuman penutup yang terbaik sesudahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam kendaraan

2. Seks di dalam kendaraan

Bollywood dan Hollywood kerap menayangkan para pelakon sedang melakukan keintiman di dalam mobil, sehingga menyebarkan kesan tidak baik. Tapi sebetulnya inilah salah satu tempat yang paling mengasyikan untuk melakukan kegiatan keintiman. Ruang sempit di kursi belakang malah menambah serunya pengalaman.

Keintiman di dalam mobil. (Sumber bustle.com)

Namun demikian, pastikanlah ketersediaan pewangi mobil supaya terhindar dari hawa keringat di dalam mobil. Tentu saja pilihlah tempat yang sepi untuk memarkir kendaraan supaya tidak ada orang lain (misalnya petugas jaga) yang mengganggu keceriaan bersama. Dan jangan lupa menutup jendela.

3 dari 5 halaman

Di bawah bintang

3. Seks di bawah bintang-bintang

Keintiman di bawah taburan bintang-bintang. (Sumber goodreads.com)

Kita semua tentu menikmati menatap bintang-bintang, bukan? Nah, saat keintiman di bawah bintang-bintang juga merupakan pengalaman yang unik. Cobalah sedikit berpetualang dengan cara mengendap-endap pergi dari keramaian dan mencari pojok yang gelap atau di atap yang terlindung dari pandangan supaya bisa saling memuaskan.

4 dari 5 halaman

Di rumah pohon

4. Petualangan di puncak pohon

Keintiman dalam rumah pohon. (Sumber popsugar.com)

Jika kita mengingat cuplikan kisah George of the Jungle, bayangkanlah ketika Ursula meluangkan waktu bersama dengan George ketika ia diselamatkan dari petualangan di alam liar. Rumah pohon yang berselera menjadi khayalan tiap orang untuk urusan keintiman.

5 dari 5 halaman

Di rumah teman

5. Menggila di rumah teman

Walaupun terdengar tidak begitu menarik dibandingkan dengan tempat lain yang disebutkan di atas, ada alasan mengapa tempat ini masih mujarab. Jika teman kita sedang ke luar negeri atau ke luar kota untuk beberapa hari dan meminta kita untuk menjaga rumahnya selagi mereka pergi, manfaatkanlah ini.

Tempat yang tidak biasa akan menambah gairah dan terasa baru. Bukan hanya itu, jika suatu saat nanti kita pergi ke pesta di tempat teman tersebut, kita dan pasangan dapat berbagi kenangan yang bisa menjurus ke suatu malam lain yang bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.