Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Fried Dicken, Ayam Goreng dengan Bentuk Mr P

Bagian dari sayap ayam yang malang ini disajikan dengan cara yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Bagian dari sayap ayam yang malang ini disajikan dengan cara yang tak biasa. Kita tidak menceritakan tentang rasanya atau teknik memasaknya. Tapi tampilan ayam goreng yang seperti alat kelamin pria.

Pengguna website hiburan Reddit, dengan akun DonnyGeeseGuy baru saja mengunggah foto ayam goreng garing yang benar-benar mirip Mr P. Dalam keterangan gambarnya, seperti yang dikutip dari Daily Star, Kamis (3/12/2015), dia hanya menulis We called it 'The Buffalo Dicken Finger, "Kami memanggilnya 'The Buffalo Dicken Finger',".

Penyajian ayam seperti ini memang terlihat kurang lazim, tapi sang pengunggah memastikan hal tersebut tidak bakal menghilangkan rasa lapar. "Saya tidak memakannya, saya sebenarnya bekerja di tempat itu. Tapi saya pastikan ini bisa dimakan," tuturnya.

Bukan pertama kalinya sebuah makanan disajikan mirip organ intim manusia. Pada bulan Oktober lalu, supermarket Morrisson di Inggris juga pernah menyediakan pizza dengan topping unik.

Awalnya mereka berniat untuk menyajikan pizza dengan taburan sosis berbentuk bola Rugby, untuk menyemarakkan Piala Dunia Rugby di Inggris. Sayang, topping pizza tersebut malah berbentuk seperti alat kelamin wanita alias Ms V.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.