Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Transgender Ini Mengaku Kehidupan Seksnya Jauh Lebih Baik

Max Damrath, pemuda yang dahulu merasa terjebak di tubuh yang salah, mereka kehidupannya jauh lebih baik sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Max Damrath, pemuda yang dahulu merasa terjebak di tubuh yang salah, merasa kehidupannya jauh lebih baik sekarang. Bahkan, sejak berpacaran dengan seorang gadis di kampusnya, dia punya kehidupan seks yang menyenangkan.

Max yang terlahir perempuan mengungkapkan kehidupan seksnya bersama Kelsey Welch jauh lebih menyenangkan dari pasangan lainnya, yang salah satunya bukan seorang transgender.

Mahasiswa dari jurusan psikologi dan kriminologi tersebut memang bukan terlahir sebaga Max, tapi bernama asli Magda.

Max menjadi transgender pada usia 18 tahun. Tapi sejak bertemu Kelsey di Keele University sembilan bulan lalu, dia mengakui akhirnya benar-benar bahagia.

"Kami bertemu saat tahun pertama kuliah. Dia sungguh-sungguh tak mempermasalahkan keadaan saya yang jadi transgender," tutur Max dikutip dari Daily Star, pada Rabu (2/12/2015).

"Kami sangat bahagia bisa bersama. Kehidupan seks kami lebih baik dari kebanyakan pasangan heteroseksual lainnya," tutur pemuda 20 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapi Hormon

Max juga menerangkan kalau kekasihnya terus mendorong untuk melakukan terapi hormon. Kini mereka berharap pada uluran tangan siapapun yang bisa menyumbangkan 500 poundsterling atau sekitar Rp 10 juta untuk memulai proses transisinya sebagai pria. Max menamai aksi penggalangan dana itu sebagai 'Transition Funds'.

Dalam situs GoFundMe, situs penggalangan dana, sang pemuda mendeskripsikan keadaannya. "Saya Max dan saya trans. Saya telah melewati waktu yang sulit untuk sampai pada keadaan bisa menerima diri sendiri dan saya akhirnya bahagia menemukan sebuah jalan untuk bahagia," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini