Sukses

Seks Bikin Pasangan Merasa Dihargai

Benarkah berhubungan seks membuat pasangan merasa lebih dihargai?

Liputan6.com, Jakarta Para ahli sepakat bahwa salah satu cara terbaik bagi pasangan agar selalu merasa terhubung secara emosional satu sama lain adalah dengan tetap aktif secara seksual.

Di beberapa kondisi, berhubungan seks bisa menjadi cara terbaik untuk menjaga percikan api asmara di dalam hubungan pasangan suami-istri.

Dr Anand Vena K, konselor hubungan suami-istri dari Mumbai India mengatakan, selama bercinta otak akan melepaskan oksitosin (hormon bahagia) yang membantu pasangan merasa saling memiliki di tempat tidur.

Bagi seorang istri, dia akan merasa dihargai ketika mendapat pelayanan memuaskan dari pasangannya. "Kebanyakan orang mengungkapkan, supaya terhubung satu sama lain, menghindari adanya konflik, tetap menjaga kebiasaan berhubungan seksual. Dengan begitu sudah jelas, meningkatkan keintiman akan membuat orang merasa diterima dan dihargai," kata Dr Anand dikutip dari situs Times of India, Jumat (27/11/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.