Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kontes Miss V Terindah, Ini Dia Pemenangnya

Juara kontes akan menerima uang ribuan dollar dan bentuk Miss V-nya diabadikan menjadi mainan seks.

Liputan6.com, Jakarta Pada Juni lalu, merek mainan seks Auto Blow membuat sebuah kontes pemilik Miss V terindah di dunia. Para wanita yang ingin ikut kontes tersebut bisa mengunggah foto organ intimnya ke situs yang ditentukan kemudian orang-orang akan memilih.

Dan kini, sudah didapatkan tiga juara pemilik Miss V terindah. Mereka akan menerima uang ribuan dollar dan bentuk Miss V mereka akan dibuat menjadi mainan seks yang dijual oleh merek ini.

Sang pemilik Auto Blow, Brian Sloan, menemui tiga juara kontes yang kebetulan tengah berada di benua Eropa untuk memindai Miss V pemenang untuk dibuat jadi sex toys. Wajah dan identitas pemenang dijaga kerahasiaannya oleh pihak penyelenggara.

Sloan merasa apa yang dilakukannya ini tidaklah buruk, namun memang sedikit aneh seperti dituturkan kepada Elite Daily.

Baca juga

Pemenang ketiga mengaku ia ingin mengikuti hal ini karena lucu dan menarik. Sementara pemenang kedua merasa apa yang dilakukannya merupakan bentuk rasa cinta terhadap tubuhnya.

"Aku telah melakukan hal yang tepat dengan tubuhku dan ini mengenai feminisme," tutur pemilik Miss V terindah kedua seperti dikutip laman Cosmopolitan pada Kamis (19/11/2015).

Menurut kolumnis Men's Health Inggris, Nichi Hodgson yang ikut Sloan dalam pertemuan dengan tiga wanita ini, ia merasa kontes ini tidak berbeda dengan kontes kecantikan biasa. Bedanya ini dilakukan para wanita yang ingin melakukan hal sedikit `nakal`.

"Lewat kontes ini kita melihat orang menilai aspek estetika. Saya tidak melihat ada perbedaan kontes ini dengan kontes kecantikan lain," ungkap Nichi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini