Sukses

Kim Kardashian Keluhkan Kehamilan Keduanya

Kim Kardashian mengaku kehamilan keduanya ini hanya berkisar pada penderitaan.

Liputan6.com, New York- Saat hamil banyak ibu yang menceritakan pengalaman hebat dan tak terduga saat hamil. Senang dan sedih rasanya berpadu jadi satu selama sembilan bulan. Namun bintang reality show, Kim Kardashian mengaku kehamilan keduanya ini hanya berkisar pada penderitaan.

"Beberapa ibu merasakan kehamilan sebagai saat-saat yang bahagia, seksi, dan merasa lebih hidup. Namun aku merasa kebalikannya," terang Kim kepada People dikutip Rabu (18/11/2015).

Kim Kardashian yang tengah hamil saat melakukan pemotretan [foto: CRfashionbook]

Namun bukan berarti perempuan yang sudah menjadi ibu dari North West (2) ini tidak merasa bersyukur atas kehamilannya ini. Ia hanya merasakan perbedaan pada saat mengandung anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki ini.

"Kehamilan kedua ini merupakan saat-saat sulit bagiku," ungkap istri penyanyi Kanye West ini.

Kanye West dan Kim Kardashian mengungkapkan mereka merayakan ulang tahun pernikahannya hanya berada di tempat tidur saja [Vogue]

"Aku benar-benar menghormati orang yang mampu mengalami hal berat seperti ini. Namun aku tak bisa bohong dan mengatakan itu hal bahagia. Aku merasa ini adalah pengalaman menyedihkan," curhatnya.

Artis reality show Kim Kardashian menggunakan gaun hitam menerawang saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

Kim mengatakan hal tersebut ketika mengingat bagaimana saudaranya, Kourtney, begitu bahagia dan merasakan kehamilan merupakan momen terbaik. Sementara Kim sama sekali tak mengalami hal tersebut di kehamilannya kali ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini