Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mr P Suami Patah Gara-gara Istri Ingin Belanja Saat Bercinta

Gerakan tiba-tiba saat berhubungan intim bisa membuat penis (Mr P) cedera.

Liputan6.com, Jakarta Gerakan tiba-tiba saat berhubungan intim bisa membuat penis (Mr P) cedera. Seorang suami dari Chongqing, Cina, harus merasakan Mr P-nya patah saat istri ingin berbelanja dengan penawaran harga murah via online.

Sang istri melakukan gerakan dadakan hanya karena ingin ikut penawaran barang sehari (Singles' Day Bargains). Istri tersebut mungkin terlalu bersemangat. Begitu alarm berbunyi, ia tiba-tiba berguling mengambil telepon gengamnya di tengah-tengah hubungan intim agar mendapatkan penawaran terbaik. Saat itulah Mr P sang suami patah.

Kejadian berlangsung pada tengah malam seperti dilansir Shanghaiist, ditulis Selasa, 17/11/2015. Namun, sesi berbelanja wanita tersebut agak terganggu dengan teriakan suami yang kesakitan. Keduanya kemudian memeriksa Mr P yang diduga patah, namun tak menemukan tanda-tanda telah terjadi kerusakan.

Pada pagi harinya, saat pasangan suami istri bangun, keduanya dikagetkan karena Mr P suami menjadi bengkak dan berwarna ungu. Pasangan suami istri itu kemudian bergegas ke rumah sakit.

Dokter yang memeriksa mengatakan pria tersebut mengalami pecah Corpora cavernosa, yakni jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah. Setelah segera dioperasi, penis sang suami dinyatakan selamat dan tak akan menderita kerusakan permanen. (Melly)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini