Sukses

Intip Kamar Mandi Mewah Lady Gaga Hingga Kylie Jenner

Bayangan mengerikan tentang banyak bakteri yang bersarang di kamar mandi akan sirna setelah melihat foto kamar mandi mewah para seleb ini.

Liputan6.com, Jakarta Kuman senang bersarang di kamar mandi, Anda tentu telah sering mendengar tentang hal ini bukan? Juga tentunya sudah paham tentang aturan menyiram toilet dalam keadaan tertutup atau mengganti sikat gigi secara teratur. Tapi tahukah Anda bagian mana dari kamar mandi yang paling perlu Anda perhatikan?

Jawabannya adalah permukaan lantai kamar mandi, ujar Joan L. Slonczewski, Ph.D., ahli mikrobiologi dan profesor biologi di Kenyon College di Ohio. Jumlah bakteri yang ditemukan di lantai kamar mandi bervariasi, tergantung dari seberapa sering kamar mandi itu digunakan, seberapa rutin dibersihkan, dan lain sebagainya.

"Setelah lantai kamar mandi dibersihkan, kemungkinan hanya kurang dari seribu bakteri sentimeter per segi. Tapi dalam sejam mungkin saja bertambah menjadi satu juta jika toiletnya digunakan," ucap Joan, seperti dikutip dari laman Women'sHealth, Jumat (13/11/2015).

Beberapa jenis bakteri yang umum ditemukan di lantai kamar mandi termasuk staphylococcus yang juga ada di kulit kita, serta coliform yang terdapat di kotoran, jelas Joe Rubino, kepala bagian mikrobiologi dari produsen cairan pembersih lantai. E.coli yang menyebabkan diare serta sakit perut juga sering muncul di lantai kamar mandi.

Namun, bayangan mengerikan itu tentu akan hilang dari benak Anda jika melihat kamar mandi mewah beberapa selebriti ini seperti yang kami kumpulkan dari laman Architecture & Design, Jumat (13/11/2015). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kris Jenner

Kris Jenner

Kamar mandi Kris Jenner didominasi nuansa hitam dan putih. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

3 dari 12 halaman

Celine Dion

Celine Dion

Celine Dion sepertinya menyukai interior kamar mandi bergaya klasik. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

4 dari 12 halaman

J-Lo

Jennifer Lopez

Lapang dan bergaya minimalis, itulah kesan dari kamar mandi seorang J-Lo. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

5 dari 12 halaman

Jennifer Lawrence

Jessica Simpson dan Jennifer Lawrence (tinggal di gedung apartemen yang sama)

J Law dan Jessica Simpson tinggal di gedung apartemen yang sama. Kira-kira seperti inilah tampilan kamar mandi mereka. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

6 dari 12 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga

Aksi panggung Lady Gaga boleh eksentrik, tapi interior dalam kamar mandinya terlihat normal dan modern. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

7 dari 12 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe dikenal sebagai salah satu simbol wanita cantik Hollywood. Namun siapa sangka jika kamar mandinya terkesan begitu maskulin? (Foto: Facebook/Architecture&Design).

 

8 dari 12 halaman

Lena Dunham

Lena Dunham

Meski ukurannya tak sebesar kamar mandi milik bintang Hollywood lainnya, kamar mandi Lena Dunham tetap tampak nyaman. (Foto: Facebook/Architecture&Design).

9 dari 12 halaman

Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley

Terbayang betapa nyamannya berendam dalam bathtub bintang Transformers ini? (Foto: Facebook/Architecture&Design)

10 dari 12 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum 

Kamar mandi Heidi Klum dipenuhi cermin. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

11 dari 12 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Kylie Jenner memilih nuansa gelap untuk kamar mandinya. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

12 dari 12 halaman

Sarah Michelle-Gellar


Sarah MicMichhelle Gellar

Warna krem mendominasi kamar mandi Sarah Michelle Gellar. (Foto: Facebook/Architecture&Design)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini