Sukses

Konsumsi Suplemen Peluruh Lemak Tapi Berat Tak Turun, Kenapa?

Suplemen pembakar lemak tidak bekerja efektif kalau Anda tidak olahraga

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi suplemen penghancur atau peluruh lemak biasanya dipilih mereka yang ingin turunkan berat badan dengan cepat. Namun, sebagian ada yang mengeluh kalau angka di timbangan tidak kunjung beranjak ke kiri padahal sudah mengonsumsi suplemen peluruh lemak yang tak jarang harganya mahal.

"Harus diturunkan terlebih dahulu berat badannya (dengan cara olahraga), baru suplemen ini bisa mempercepat pembakaran lemak tadi," kata Pakar Diet dan Fitness sekaligus Founder & CEO of Dunia Fitness, Denny Santoso ditulis Kamis (12/11/2015).

Menelan suplemen tanpa diimbangi dengan olahraga, jangan harap bisa mempercepat proses pembakaran lemak di tubuh Anda. "Diimbangi (olahraga) bisa mempercepat, bukan dengan suplemen tahu-tahu bisa turun. Enak saja dengan suplemen tahu-tahu turun atau diminum terus langsung sixpack. Itu tidak mungkin akan terjadi," kata Denny Santoso.

Denny mengaku sering mendapat pertanyaan seperti ini dari pengikut (followers) di Twitter. Menurutnya, kalau misalkan Anda bisa menurunkan (setidaknya) satu atau dua kilogram dalam tiga sampai empat minggu, penggunaan suplemen ini akan mempercepat proses pembakaran lemak dan penurunan berat badan Anda.

Sebelumnya, Anda harus memastikan terlebih dahulu, bobot tubuh Anda bisa turun dengan jalan tanpa suplemen, yaitu olahraga teratur. Baru setelah turun, dibantu dengan suplemen ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini