Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Seks Oral Bisa Bikin Perut Six Pack dan Bakar Kalori Lebih Cepat?

Baru-baru ini sebuah penelitian tentang kesehatan dan seks menemukan fakta mengejutkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini sebuah penelitian tentang kesehatan dan seks menemukan fakta mengejutkan. Melakukan hubungan seks oral rupanya menjadi cara ampuh untuk membakar kalori dibandingkan bersepeda atau ikut kelas yoga.

Seks, oral seks, dan berciuman bukan hanya menjaga hubungan Anda dengan pasangan tetap langgeng dan bahagia, tapi juga punya manfaat secara kesehatan fisik. Dikutip dari laman Daily Star, pada Kamis (12/11/2015), seorang wanita bisa membakar 100 kalori hanya dalam setengah jam melakukan seks oral.

Angka di atas setara dengan 35 menit melakukan aktivitas berat atau 15 menit melakukan olahraga dayung. Seksolog dari Los Angeles, Jaiya Kinzbach menjelaskan kalau seks oral tak serta-merta langsung bisa menyehatkan badan Anda, apalagi menganggapnya sebagai jalan alternatif diet menurunkan berat badan.

Kinzbach menyarankan untuk melakukan push up dan yoga selama beberapa menit sebelum melakukan hubungan. "Anda dapat melakukan yoga sedikit. Coba posisi plank (papan) lalu menurun seperti doggy style, dan kembali ke posisi plank, di mana Anda sudah melakukan beberapa stimulasi oral," tuturnya.

Bagi wanita yang lebih suka berada di atas tubuh pasangannya, posisi ini malah bisa membakar sekitar 207 kalori hanya dalam 30 menit. Jadi Anda bisa mendapatkan tubuh six-pack dalam waktu singkat.

Para ahli juga memperkirakan bahwa wanita yang orgasme saat berhubungan seks, bisa membakar kalori lebih banyak saat bercinta dibandingkan mereka yang tidak. Kalau Anda disuruh memilih kegiatan mana yang membuat Anda senang dan sehat, tentulah seks jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini