Sukses

Ini Bedanya Pria dan Wanita Dalam Hal Selingkuh

Alasan laki-laki dan perempuan untuk selingkuh sebenarnya hampir sama, dan tidak sesederhana kelihatannya.

Liputan6.com, Jakarta Alasan laki-laki dan perempuan untuk selingkuh sebenarnya hampir sama. Tapi keduanya memiliki pandangan berbeda untuk berselingkuh. 

Seperti disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin, dalam perselingkuhan baik pria ataupun wanita alasannya karena kurang terpenuhinya kebutuhan seksual. Bedanya pada wanita, tidak langsung selingkuh begitu saja.

"Kebanyakan perempuan relatif lama menunggu untuk berselingkuh dibanding laki-laki. Biasanya kebutuhan seksual terjadi akibat lanjutan karena kurangnya romantisme dalam rumah tangga," katanya, ditulis Selasa (10/11/2015).

Sedangkan laki-laki, kata dia, lebih cepat selingkuh karena secara emosi juga berbeda dibandingkan perempuan.

"Pada dasarnya laki-laki atau perempuan menginginkan kebutuhan emosinya terpenuhi di dalam rumah tangga. Jadi tidak ada orang yang tiba-tiba selingkuh karena bahagia. Ada yang tidak terpenuhi dan tidak tahu bagaimana minta ke pasangan. Pemenuhan kebutuhan emosi inilah yang perlu dikomunikasikan dengan pasangan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.