Sukses

Tak Kuat Derita Wasir, Pria Ini Nekat Gunakan Pisau Melengkung

Menurut pria bermarga Yan itu dia nekat menorehkan pisau ke bokongnya karena tak tahan dengan wasirnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pisau melengkung terjebak di bokong pria berusia 54 tahun. Menurut pria bermarga Yan itu dia nekat menorehkan pisau ke bokongnya karena tak tahan dengan wasirnya. Namun, alih-alih wasir teratasi, pisau malah terjebak di bagian belakang tubuhnya itu.

Yan, karyawan restoran dari Zhejiang itu akhirnya dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan kepada wartawan telah menderita sakit wasir selama hampir 20 tahun. Pada suatu pagi Yan memutuskan mengakhiri penderitaannya.

Ia menggunakan pisau tajam, membungkuk di depan cermin dan menusukkan pisau ke bokongnya. Ketika pisau terjebak, dia menelepon dan meminta rekan kerjanya mengantarnya ke rumah sakit seperti dilansir Shanghaiist, Sabtu (7/11/2015).

Berhubung itu pisau, usaha dokter untuk mengeluarkannya juga membuat penderitaan bagi Yan. Apalagi pisau tersebut bengkok sehingga memerlukan waktu yang lebih lama.

Setelahndokter akhirnya mengeluarkan pisau, mereka menemukan Yan tidak punya wasir. Dari catatan medis menegaskan ia sama sekali tidak pernah menderita wasir. Alhasil dokter meminta dilakukan evaluasi psikiatri sebelum pasien diizinkan pulang. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini