Sukses

Hilang 13 Tahun, Bocah Lucu Ini Berubah jadi Pemuda Ganteng

McCann seperti menemukan harapan kembali, usai tadi malam (5/11) seorang anak laki-laki yang hilang 13 tahun lalu baru ditemukan.

Liputan6.com, Ohio - Pasangan keluarga McCann seperti menemukan harapan kembali, Kamis malam (5/11) seorang anak laki-laki yang hilang 13 tahun lalu baru ditemukan dan kembali bersama orang tuanya.

Julian Hernandez dilaporkan terpisah dengan ibunya pada 2002. Pihak kepolisian menduga kalau Julian diculik oleh ayahnya sendiri, Bobby, dari kediamannya di Birmingham, Alabama, tenggara AS.

Tapi Kamis (5/11) kemarin malam, seorang anak 18 tahun ditemukan tinggal 700 mil jauhnya Birmingham, yang dapat dipastikan adalah si kecil Julian yang hilang dulu.

Polisi serta agen FBI mengatakan kalau Julian yang kini telah menjadi pemuda tampan itu aman dan tanpa cedera. "Kate dan Gerry percaya dia mungkin masih hidup," ujar seorang sumber kepada Daily Star, yang dikutip pada Sabtu (7/11) siang.

Kate dan Gerry McCann adalah pasangan keluarga dari Inggris yang masih berharap dapat menemukan putrinya, Madelaine. Maddie masih belum ditemukan sejak menghilang pada usia tiga tahun dari apartemen tempat keluarga tersebut liburan di Praia da Luz, Portugal, pada tahun 2007.

Kasus Julian Hernandez terpecahkan ketika dia mengajukan perdaftaran untuk kuliah. Julian menemukan masalah ketika nomor Jaminan Sosial-nya tidak cocok dengan namanya.

Seorang konselor sekolah dipekerjakan untuk mengetahui sebabnya. Saat itulah mereka menemukan bahwa Julian berada di database Pusat Nasional untuk Anak Hilang dan Tereksploitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini