Sukses

Dokter Boyke Akan Luncurkan Parfum Seks Dalam Waktu Dekat

dokter Boyke Dian Nugraha atau akrab disapa Boyke ternyata sedang sibuk mempersiapkan website resmi, buku dan parfum seks.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya sebagai dokter kebidanan dan konsultan seks, dokter Boyke Dian Nugraha atau akrab disapa Boyke ternyata sedang sibuk mempersiapkan website resmi, buku dan parfum seks.

"Semua masih dipersiapkan. Untuk website, sudah bisa diakses di Boykepedia.com. Namun semua baru akan launching awal tahun depan," katanya saat media visit ke kantor Vidio.com dan Bintang.com, di bilangan Cikini, Jakarta, Rabu (4/11/2015).

Boyke menuturkan, ide untuk membuat website, buku dan parfum ini sudah lama ada di pikirannya. Namun karena kesibukannya menjadi narasumber atau seminar kesehatan di beberapa daerah, membuatnya baru fokus menekuninya akhir tahun ini.

"Sebagai sex educator, seringkali saya merasa, target audience tidak mencakup remaja yang membutuhkan informasi mengenai pendidikan seks. Dan dari ribuan orang yang datang ke acara saya, merasa tidak puas untuk konsultasi. Hingga akhirnya saya membuat informasi resmi," katanya.

Rencananya, peluncuran website, buku dan parfum ini akan melibatkan dokter Sonia Wibisono yang peduli akan pendidikan seks usia dini. Dia berharap, informasi yang disampaikan berguna untuk masyarakat dan membuat mereka tidak mudah percaya dengan situs palsu atas nama dirinya yang disalahgunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini