Sukses

Trik Para Model agar Tak Kelelahan di Tengah Padatnya Jadwal

Tidur di back stage salah satu caranya.

Liputan6.com, Jakarta Tidur tiga jam sehari kerap dialami model ketika jadwal fashion show sedang padat-padatnya. Rasa kantuk dan lelah sudah pasti. Tapi mereka punya trik agar tetap semangat jalani hari.

Menyempatkan waktu tidur dua hingga tiga jam di back stage usai gladi bersih biasa dilakukan freelancer model, Christine V (27) di tengah jadwal padat. Ia mengaku ini sudah cukup untuk mengisi energinya kembali. Tidur dua jam sudah cukup membuatnya segar kembali.

"Tidur dua jam sudah cukup itu sudah lumayan buat tubuh jadi segar kembali," tutur Christine di sela-sela Jakarta Fashion Week 2016 yang telah usai Jumat, 30 Oktober.

Tak lupa ia rutin minum banyak air putih serta Vitamin C dan suplemen imun tubuh agar badannya tak jadi mudah sakit. Satu lagi, ketika kembali bertemu dengan teman-teman di sebuah acara peragaan busana, juga bisa dongkrak rasa bahagia.

Sebagai gambaran, Christine mengungkapkan di saat ada pekan mode selesai pagelaran pukul 23.00. Sesampainya di rumah perlu untuk membersihkan wajah dan mandi, tidur pukul 01.00.

Keesokan hari, pukul 04.00 bangun kembali untuk bersiap-siap berangkat gladi bersih di pagi hari. Inilah yang biasanya terjadi saat jadwal pagelaran busana sedang padat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini