Sukses

Olahraga, Modal Penting Tubuh Kencang Para Model JFW

Tubuh kencang dan stamina prima didapatkan lewat olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh langsing bukan satu-satunya yang diperhatikan model agar bisa tampil menawan saat berada di depan kamera maupun memeragakan pakaian. Bagi sebagian peragawan dan peragawati, rutin berolahraga menjadi modal penting seorang model.

"Olahraga itu penting banget, selain jaga metabolisme tubuh aku lakukan itu agar badan jadi lebih kencang," tutur Sari Dimas saat berbincang dengan Health-Liputan6.com di sela-sela ajang Jakarta Fashion Week 2016 yang telah berakhir Jumat, 30 Oktober malam.

Paling tidak seminggu tiga kali wanita berusia 25 tahun ini berolahraga. Olahraga kardio hingga yoga dilakoni model yang bernaung di Jim Models ini.

Hal serupa diungkapkan juga freelancer model Christine V (27) yang rutin berlatih freeletics di sela-sela kesibukannya. "Aku tidak bisa berolahraga di gym, karena aku sudah memiliki anak di rumah. Jadi agar lebih mudah mengontrolnya, pilih olahraga yang bisa dilakukan di rumah," tutur Christine dalam kesempatan yang sama.

Mereka berdua sepakat, selain membuat tampilan tubuh jadi lebih kencang, stamina mereka pun lebih terjaga. Sehingga tidak mudah lelah ketika pekerjaan sedang padat-padatnya seperti pada pekan mode seperti kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini