Sukses

Ini Dia Tato Terbaru Beckham yang Dibuat Puterinya, Harper

Ada yang berbeda dengan tato baru yang menempel pada pesepak bola David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan tato baru yang menempel pada mantan pesepak bola David Beckham. Ternyata, gambar seorang anak kecil yang terdapat pada tangan kanan Beckham dibuat khusus oleh puterinya Harper.

Foto yang diunggah Beckam ke Instagram, Rabu lalu itupun sontak menjadi sorotan publik. Banyak yang menilai, pria 40 tahun itu adalah ayah idaman karena begitu menyayangi anak-anaknya.

"Harper benar-benar seniman cilik," komentar Victoria Beckham dibawah foto tangan suaminya. David juga berkomentar, "Sepertinya Harper suka tangan ayahnya dicorat-coret," katanya, seperti dikutip Today, Jumat (30/10/2015).

Sebelumnya, ketiga anak Beckham, Brooklyn (16), Romeo (13) and Cruz (10) juga sempat menginspirasi ayahnya untuk membuat tato bertuliskan 'We love you daddy'.

 

"Anak-anak sedang mengekspresikan perasaan mereka pada ayahnya," ungkap Beckham.

Tak hanya itu, Beckham juga menuliskan nama anak-anaknya pada tubuhnya seperti Broklyn yang dipanggil Buster sejak lahir dengan ungkapan Love you Bust.

Dan pada July lalu, dia kembali mengunggah tato baru untuk anak bungsungnya dengan tulisan Pretty lady, Harper di lehernya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.