Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Regina: Wanita Bodoh yang Palsukan Orgasme

Pernyataan itu dilontarkan Regina pada Health Liputan6.com saat ditanya mengenai mitos bahwa wanita sering palsukan orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Saat ditanya mengenai mitos bahwa wanita sering memalsukan orgasme, Regina tak segan untuk menyatakan pendapatnya. "Wanita yang palsukan orgasme itu bodoh," tegasnya pada Health Liputan6.com.

"Seks itu kan harusnya buat kenikmatan berdua, jadi ya harus dua-duanya dong yang enak," lanjutnya lagi. Menurut wanita bertubuh sintal ini, orgasme adalah sesuatu yang sangat penting dan mendasar.

"Orgasme itu penting. Orang cerai, orang kawin, orang ribut, bisa cuma gara-gara hal itu," tegasnya. Mengenai kehidupan seksualitasnya sendiri, Regina mengaku tak pernah mau memalsukan orgasme. "Rugi dong," tandasnya.

Agar kedua belah pihak bisa sama-sama puas, komunikasi antarpasangan sangatlah penting. "Cowok itu suka kok, kalau kita kasih tahu mereka kita maunya kayak apa, maunya diapain. Justru mereka akan jadi tambah semangat," ujarnya.

Tak hanya ogah memalsukan orgasme, Regina mengatakan ia tak akan membiarkan pasangannya berhenti kalau dirinya masih belum mencapai puncak. "Kalau perlu, dia orgasme sekali, saya lima kali," tawanya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini