Sukses

4 Alasan Anjing adalah Peliharaan yang Baik

Bagii Anda yang memang diperbolehkan memelihara anjing bakal mendapat banyak manfaat dari kebiasaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ingin memelihara seekor binatang, cobalah pelihara anjing. Bagi Anda yang memang diperbolehkan memelihara anjing bakal mendapat banyak manfaat dari kebiasaan tersebut. Berikut alasan memelihara najing memberi kebaikan buat Anda, seperti dikutip dari situs Times of India, Kamis (22/10/2015)

1. Bantu hilangkan stres

Ketika Anda patah hati, cemas, atau tekanan di tempat kerja, memeluk anjing berbulu tebal atau anjing yang lucu bisa membuat Anda merasa lebih baik.

2. Anjing hewan yang setia

Anda tidak perlu resah ketika teman-teman menjauhi Anda. Tenang, anjing Anda akan setia di samping Anda yang siap menghibur Anda.

3. Mencintai tanpa syarat

Anjing tidak menuntut apa-apa, yang mereka butuhkan cinta dan perhatian. Tidak peduli apa yang sedang terjadi, asalkan Anda setia di matanya, anjing Anda tidak akan menjauhi.

4. Anjing adalah pelindung

Mau besar atau kecil fisik tubuh hewan perliharaan Anda, mereka memiliki gigi yang tajam. Jadi, layak jika anjing disebut pelindung Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini