Sukses

Tengok Cara agar Payudara Regina Tetap Kencang

Meski sudah memiliki dua anak, Regina Andriane Saputri merasa payudaranya tetap kencang

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki dua anak, Regina Andriane Saputri merasa payudaranya tetap kencang. Ia pun mengklaim, menurutnya payudaranya indah. Bahkan, mantan istri Farhat Abbas ini merasa tak perlu mengasuransikan payudaranya karena bentuknya yang masih aduhai

"Ya, anak saya juga sudah dua. Tapi menurut saya, payudara saya masih baguslah, karena saya rawat," cetus wanita bertubuh sintal ini saat mengunjungi Liputan6.com, Rabu (21/10/2015).

Menurut Regina, keindahan payudaranya ini karena ia selalu merawat dengan pijatan menggunakan minyak pijat biasa setiap hari. Ia melakukannya sendiri. Tak heran bila wanita berkulit putih bersih ini merasakan hasilnya.

"Nggak perlu setiap mandi, tapi minimal sekali sehari saya selalu memijat payudara saya setiap hari sebelum mandi," jelas Regina. Memijatnya pun tidak perlu lama, cukup 5 menit saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini