Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pelanggan Mak Erot Juga Banyak dari Luar Negeri

Tak cuma kaum adam dari berbagai daerah Indonesia yang datang ke tempat praktek cucu Mak Erot tapi juga dari mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Meski Mak Erot telah tiada, pengobatan alternatif pria ini kini diteruskan oleh cucu pewaris tunggal ilmu Mak Erot, Haji Syaefulloh. Tak cuma kaum adam dari berbagai daerah Indonesia yang datang ke tempat prakteknya tapi juga dari mancanegara.

Pria dari Amerika Serikat, Belgia, Belanda, Arab Saudi pernah datang meminta bantuan pengobatannya. Bahkan, Haji Syaefulloh mengatakan, orang-orang dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia tak terhitung lagi alias banyak yang menggunakan jasanya meski ia tak mengatakan jumlah pastinya.

"Biasanya kalau yang dari luar (pelanggan luar negeri) mereka datang pas lagi liburan ya," terangnya usai acara 'Rempah dan Seks' di Museum Nasional, Jakarta pada Rabu (21/10/2015).

Permasalahan para pria luar negeri ini pun tak beda jauh dari pria di Indonesia: memperbesar maupun memperpanjang alat kelamin.

"Tapi kalau di Pak Haji, meski mereka cuma minta besar panjang, sama Pak Haji dikomplitin. Yakni ditambah juga tenaganya biar kuat," jelas Haji Syaefulloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.