Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenali 10 Jenis Ciuman dan Maknanya

Namun, tak selamanya ciuman menjadi tanda jika si dia mencintai Anda sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman urban, ciuman kini tak lagi menjadi sesuatu yang tabu. Setiap orang melakukan ciuman sebagai ungkapan kasih sayang.

Ciuman dapat dilakukan di manapun di kening, pipi, bibir atupun leher. Selain letak ciuman, ciuman juga memiliki gairah yang berbeda-beda ada yang lembut, agresif dan hot. Semuanya memiliki makna.

Yuk, kenali macam-macam jenis ciuman sesuai dengan maknanya!

Berikut ini adalah 10 ciuman berdasarkan makna dan bagaimana cara untuk melakukannya seperti yang ditulis laman stylesatlife, Kamis (22/10/2015).

1. Ciuman di kening

Ciuman ini menjadi tanda jika Anda dan si dia hanya memiliki hubungan pertemanan, tak lebih dari itu. Ciuman ini juga memiliki arti kasih sayang, sehingga banyak diterapkan dalam ruang lingkup keluarga.

2. Ciuman eskimo

Ciuman tanda kasih sayang. Ciuman dengan saling mempertemukan kedua hidung ini banyak dilakukan oleh orang tua kepada anaknya.

3. Ciuman perancis

Ciuman penuh bergairah. Ini menjadi tanda jika orang yang mencium Anda memiliki perasaan cinta. Ciuman penuh gairah ini banyak disisipkan dengan permainan lidah.

4. Single kiss

Ciuman ini banyak dilakukan oleh setiap pasangan yang sedang dimabuk cinta. Ciuman ini dilakukan dengan cara saling menghisap bibir pasangan satu sama lain. Ini tandanya si dia sedang kasmaran pada Anda.

5. Ciuman di tangan

Ciuman di tangan menjadi tanda jika si dia mengaggumi Anda. Biasanya si dia akan mencium punggung telapak tangan sambil membungkukan punggungnya.

6. Ciuman di daun telinga

Ini adalah ciuman paling romantis. Menjadi tanda jika si dia mengharapkan sesuatu yang lebih dari ciuman. Apalagi jika si dia sudah menggunakan lidah untuk menggoda Anda.

7. Kupu-kupu

Namanya yang cukup lucu untuk menggambarkan salah satu jenis ciuman. Kedua bulu mata yang berkedip dan berhadapan dengan pasangan akan membuat Anda semakin terhubung dengan pasangan.

8. Ciuman Spiderman

Masih ingat dengan film spiderman? Ciuman dengan gaya terbalik seprti posisi 69. Ciuman ini dapat dilakukan di atas sofa ataupun ranjang.

9. Ciuman Lizzy

Ciuman penuh dengan gairah. Ciuman yang menggunakan lidah ini akan membuat orang yang dicium menjadi bergairah. 

10. Ciuman leher

Ciuman ini berfungsi untuk memberikan rangsangan libido. Baik pria atau wanita leher merupakan zona paling sensitif. (Yasmine)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.