Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Bercinta di Malam Pertama Tanpa Nyeri

Bagi para wanita, biarkan pria impian melakukan tugasnya di malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama adalah malam yang istimewa. Setelah menahan gairah di dalam diri, kini Anda dapat meluapkannya bersama pasangan impian.

Banyak orang merasa canggung saat satu ranjang dengan pasangannya di malam pertama. Mereka tidak tahu harus memulainya dari mana, sedangkan untuk pengantin wanita selalu ada rasa takut akan rasa sakit ketika melakukan seks untuk pertama kali.

Bagi para wanita, biarkan pria impian melakukan tugasnya di malam pertama. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah pasrah dan menikmati apa yang dilakukan pasangan Anda. Semakin Anda bergairah, rasa sakit di Miss V pun tak akan terasa.

Berikut ini adalah 4 posisi bercinta tanpa rasa sakit untuk malam pertama, seperti yang dilansir dari laman idiva.com, Rabu (21/10/2015):

1. Man on top

Posisi ini juga dikenal dengan posisi misionaris. Namun sebelum melakukan posisi ini, ada baiknya Anda dan pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat berbaring di ranjang, biarkan pria Anda berada di atas Anda untuk melakukan penetrasi. Mungkin akan ada sedikit rasa sakit ketika penetrasi, lama-lama Anda pun akan terbiasa.

2. Ballerina

Sekilas posisi ini sama dengan posisi sendok. Ballerina akan membuat Anda dan pasangan semakin intim. Di posisi ini, Anda cukup berbaring ke samping dan biarkan pria merangkul pinggang Anda dari belakang dan melakukan penetrasi. 

3. Dragon

Letakkan bantal di bawah pinggang. Biarkan pria Anda berbaring di atas Anda dan melakukan penetrasi. Mintalah ia untuk melakukan gerakan lamban namun berirama, seperti gerakan melingkar. Anda akan merasakan rangsangan yang berbeda pada gerakan ini.

4. Magic Mountain

Siapkan beberapa tumpukan bantal di hadapan Anda. Banta-bantal tersebut berfungsi menyangga Anda ketika pasangan melalukan penetrasi dari arah belakang. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini