Sukses

Segarkan Hari dengan Infused Water ala Chef Tampan

Berbahan dasar buah delima, jahe, dan lemon. Sudah terbayang segarnya?

Liputan6.com, London - Musim kemarau belum ada tanda-tanda akan berakhir. Asupan cairan tetap kita butuhkan agar tubuh terhidrasi. Bila Anda bosan dengan minum air putih yang rasanya begitu-begitu saja, coba infused water dengan resep celebrity chef asal Inggris, Jamie Oliver.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman segar ini cukup mudah yakni paduan biji buah delima, sedikit potongan jahe, dan potongan lemon. Tiga bahan tersebut dimasukkan ke dalam satu teko air. Viola... Rasanya pun segar.

Minuman segar untuk siang yang terik hari ini. (Foto: instagram.com/jamieoliver/)

 

Resep infused water ini diunggah Jamie di akun Instagram pribadinya di @jamieoliver. Tak lupa ia memberi pesan kepada para pengikutnya untuk penuhi kebutuhan air.

"Jika Anda ingin jadi terbaik, kuncinya tetap terhidrasi. Rata-rata perempuan butuh 1,6 liter air per hari sementara pria 2 liter per hari," tulis koki yang juga memiliki restoran di berbagai negara ini.

Mau coba untuk minuman Anda siang ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini