Sukses

Top 5 Health: Alasan Orang Cina Minum Teh Hijau

Mengetahui alasan orang Cina minum teh hijau paling curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, sudah banyak mungkin diantara kita yang mengonsumsi teh hijau. Teh yang sejak lama dikenal menjadi minuman sehat orang Cina.

Teh hijau sering disebut sebagai obat segala penyakit karena kehebatannya dalam mengatasi beberapa keluhan seperti meredakan panas dalam, mencegah dan mengobati flu, menjaga kesehatan, dan memperpanjang usia.

Menariknya informasi mengenai teh hijau berhasil menjadi artikel terpopuler di Health-Liputan6.com pada Sabtu, 17 Oktober 2015. Selain itu masih ada beberapa artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Terungkap Alasan Kenapa Orang Cina Minum Teh Hijau

Hebatnya teh hijau mulai dari mengatasi masalah perut dan usus, mencegah bau mulut dan pengeroposan gigi, memperkuat daya tahan tubuh, menurunkan stres, menyegarkan tubuh dan menenangkan pikiran, hingga mencegah kegemukan.

2. Penyakit Ini Wajib Diwaspadai Kaum Wanita

Toksoplasma adalah salah satu dari empat jenis penyakit infeksi yang disebut TORCH, yang harus diwaspadai wanita hamil. TORCH dapat memberikan ancaman serius bagi janin dalam kandungan.

3. Cuci Seprei Baiknya Seminggu Sekali

Menurut American Chemical Society, setiap kali manusia tidur ada sekitar 500 juta sel kulit mati di sprei. Ini artinya jika tidur tiga hari, ada 150 juta sel kulit mati di sprei Anda.

4. Siapa Sangka Teh Hijau Bikin Anda Sulit Tidur?

Benarkah teh yang dikenal kaya antioksidan ini membuat sulit tidur? Cari tahu selengkapnya di sini.

5. Koki Ganteng Ini Bagikan Rahasia Umur Panjang

Juru masak selebriti (celebrity chef) dan pengusaha restoran Jamie Oliver baru-baru ini mengungkapkan kalau ada 14 makanan yang dapat membantu seseorang bisa melewati usia 100 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini