Sukses

Charlotte Tumbuh Menjadi Sosok Putri yang Anggun

Dengan pesona yang dimiliki sang ibu dan darah biru yang diturunkan keluarga ayahnya, Charlotte tumbuh jadi putri raja yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Putri Charlotte tumbuh menjadi sosok anak perempuan yang sangat anggun. Dengan pesona yang dimiliki sang ibu dan darah biru yang diturunkan keluarga sang ayah, Charlotte tumbuh menjadi putri raja yang sempurna.

Hal ini disampaikan langsung Pangeran William saat berkunjung ke Universitas Cambridge, Selasa (13/10/2015) siang waktu setempat.

Menurut William, George dan Charlotte tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang diharapkan kedua orang tuanya. Jika Charlotte menjadi sosok yang sangat anggun, George tumbuh jadi sosok kakak yang dapat menjaga adik perempuannya.

"Mereka berdua memiliki karakter yang berbeda. George menjadi kakak yang dapat melindungi adiknya, dan Charlotte menjadi sosok putri yang sangat anggun," kata William dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (16/10/2015).

William yang sekarang bekerja untuk Ambulance East Anglian Air di Cambridgeshire mengatakan, memiliki dua anak yang berbeda karakter membuat dia bisa menghargai waktu untuk bermain bersama anak seperti yang dulu dilakukan Putri Diana. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.