Sukses

Penggemar Fitnes Wajib Follow 6 Akun Instagram Keren Ini

Berikut 6 akun Instagram yang bisa diikuti untuk memotivasi Anda berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memiliki tubuh ideal dan sehat seseorang kadang perlu menyewa pelatih kebugaran pribadi, seperti yang dilakukan kebanyakan artis Hollywood.

Natalie Portman misalnya. Demi melatih kelenturan tubuh saat syuting film Black Swan, dirinya sengaja melakukan latihan intens dengan seorang pebalet sekaligus pelatih fitnes ternama.

Joe Wicks, seorang 'selebriti' di Instagram yang mengampanyekan konsep #LeanIn15 menjelaskan kalau di era globalisasi segalanya menjadi lebih simpel dan murah.

Berkat Instagram contohnya, seseorang bisa mendapat motivasi untuk memiliki tubuh ideal yang sehat dengan menjaga pola hidup mereka.

"Saya bisa melihat bahwa orang-orang yang mengikuti saya di media sosial yang berjuang dengan diet mereka. Beberapa informasi di luar sana dalam industri diet benar-benar sangat mengerikan," kata Joe Wicks.

#LeanIn15 yang dikampanyekannya dalam akun @thebodycoach kini memiliki 474 ribu pengikut atau follower. "Ini global, dan saya tidak memiliki iklan. Ini semua hanya dari mulut ke mulut dan kekuatan media sosial," pungkasnya.

Selain Wicks, banyak motivator lainnya yang secara cuma-cuma memberikan tips hidup sehat mereka. Mulai dari seorang DJ, model, hingga pelatih kebugaran selebriti sungguhan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 akun Instagram

Berikut 6 akun Instagram yang bisa diikuti untuk memotivasi Anda berolahraga.

1. Nicole Winhoffer

Nicole Winhoffer (Foto: fitgirlcode.com)

Winhoffer menyebut dirinya sendiri seniman fitnes. Pelatih kebugaran dari ratu pop dunia, Madonna tersebut memiliki metode latihan yang dinamainya Metode NW yang bisa dilihat dalam situs www.thecoveteur.com/nicole-winhoffer

2. Mary Helen Bowers

Mary Helen Bowers (Foto: prodiga.co.uk)

Ibu beranak satu ini merupakan balerina profesional yang pernah melatih Natalie Portman untuk keperluan film Black Swan. Kini akun Instagram-nya diikuti lebih dari 400 ribu follower.

3. Amanda Bisk

 

Amanda Bisk (Foto: vimeo)k merupakan mantan atlet lompat galah asal Australia. Foto-fotonya yang menginspirasi di Instagram membuat 400 ribu lebih orang mengikutinya.

4. Hannah Bronfman

Hannah Bronfman (Foto: thetig.com)

Bronfman yang berprofesi sebagai DJ dan model tersebut merupakan pecinta olahraga fitnes. Selain sering mengunggah foto makanan sehat, dia sering berbagi video kegiatannya di dalam pusat kebugaran.

5. Joe Wicks

Joe Wicks (Foto: youtube)

Wicks adalah 'selebriti' di Instagram yang mengkampanyekan konsep #LeanIn15. Akunnya antara lain berisi video singkat soal memasak makanan sehat. Dia juga memperlihatkan hasil pola hidup sehat dengan berolahraga selama 90 hari tanpa diet ketat.

6. Rachel Brathen

Rachel Brathen (Foto: movenourishbelieve)

Brathen merupakan pelatih yoga yang tinggal di Aruba, Kepulauan Karibia. Dari kelima nama sebelumnya, dia memiliki pengikut paling banyak, yakni 1,5 juta follower.

Keindahan Karibia ditampilkan dalam setiap fotonya dan gerakan yoga Brathen bakal membuat Anda tertantang untuk mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini