Sukses

5 Aktris ini Bangga Bertubuh Padat Berisi Usai Melahirkan

Tubuh lebih berisi pascamelahirkan adalah hal normal, para publik figur cantik ini pun bangga dengan bentuk tubuhnya usai menjadi ibu.

Liputan6.com, New York- Usai melahirkan, tubuh wanita tentu tak langsung jadi langsing. Tubuh masih berisi dan muncul stretch mark ada di beberapa titik biasanya terjadi pada wanita yang baru bersalin. Hal tersebut juga dialami selebriti Hollywood, namun tak banyak dari mereka yang berani dan bangga menunjukkan itu semua.

Berikut lima bintang cantik yang bangga memiliki bentuk tubuh berisi usai menjadi ibu seperti dilansir laman Parenting, Senin (12/10/2015).

1. Jennifer Garner

dailymail.co.uk


Aktris yang berperan di film Daredevil ini telah menjadi ibu tiga anak. Jennifer bangga sudah mengalami kehamilan selama tiga kali dalam hidupanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Drew Barrymore

2. Drew Barrymore

Drew Barrymore dan anak-anaknya. (Foto: People.com)

"Butuh waktu sembilan bulan untuk membangunnya (hamil) dan paling tidak butuh enam bulan juga untuk langsing," tutur bintang film Charlie's Angels ini kepada Radar Online.com mengenai tekanan Hollywood untuk segera kurus usai melahirkan.

"Setelah hamil dua kali, menyusui, apakah tubuhmu akan bekerja dengan cara yang sama? Lebih baik berpikir positif dan cintai dirimu sendiri," tutur Drew usai melahirkan anak kedua pada April 2014 lalu.

Daripada memikirkan tekanan publik untuk kembali langsing usai melahirkan, ia malah lebih tertarik untuk memikirkan betapa indahnya proses kehamilan, berolahraga, menghabiskan waktu bersama anak-anak. Pada saat itu ia melihat ada hal yang lebih besar daripada dirinya sendiri.

3 dari 5 halaman

Hillary Duff

3. Hillary Duff

Hilary Duff. (foto: playbuzz)

Mantan aktris cilik yang dikenal sebagai Lizzie McGuire dalam serial sitkom dengan judul yang sama, Hillary Duff juga mendapatkan tekanan yang sama agar segera langsing usai melahirkan. Namun ia tetap bangga akan hal tersebut.

"Aku pelaku diet yang buruk sehingga aku tak memiliki tubuh yang baik. Tapi aku bangga akan tubuhku, dan menerimanya," tutur ibu dari bayi berumur tiga tahun, Luca kepada E! News pada April.

"Ketika aku sedih dengan bentuk tubuhku, aku pun melihat bayiku lalu muncul kembali rasa percaya diri dan menghargai bentuk tubuhku," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kate Winslet

4. Kate Winslet

Kate Winslet dan anak. (Foto: fanpop.com)

Pemain utama film Titanic ini tak pernah mau menjadi bagian dari ibu-ibu yang segera mendapatkan tubuh terbaik 12 minggu usai melahirkan. "Ketika aku membaca hal-hal seperti itu, aku langsung mengatakan hal tersebut sangat tidak mungkin," tuturnya ke Harper's Bazaar UK.

Ia lebih memilih menjadi ibu yang sehat dan bahagia bagi ketiga buah hatinya. "Tubuhku tak akan kembali seperti sebelum melahirkan dan aku juga tak mengharapkan itu usai melahirkan tiga bayi," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Pink

5. Pink

Pink dan buah hatinya. (Foto: Daily mail)

Berat badan penyanyi Pink sempat melonjak hingga 23 kg di tahun 2011 namun ia tak stres akan hal tersebut. Ia malah lebih menyayangi tubuhnya karena ia masih takjub bahwa ia bisa hamil dan hal tersebut membuatnya sangat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.