Sukses

Gara-gara Suntikan Silikon Wanita Ini Tewas Seketika

Kelly Mayhew tewas setelah mendapat suntikan silikon di bokongnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Amerika, ingin membesarkan bagian tubuhnya seperti keluarga Kardashian dan Nicky Minaj. Namun Kelly Mayhew tewas setelah mendapat suntikan silikon di bokongnya.

Seperti diberitakan Mirror, Kamis (1/10/2015), operasi dilakukan oleh ahli bedah plastik operasi tanpa lisensi dan seorang karyawan perusahaan BET. Diduga, silikon yang digunakan palsu sehingga menyebabkan gangguan emboli sistemik.

"Terjadi gumpalan darah akibat suntikan silikon di bokongnya," kata juru bicara Pemeriksa Medis Julie Bolcer.

Di sejumlah negara, operasi pembesaran bokong kian populer. Hal ini mendorong Kelly untuk melakukan perjalanan lebih dari 400 mil dari rumahnya di Suitland, Maryland, untuk operasi ini di Far Rockaway di Queens, New York.

Setelah suntikan silikon diberikan, Kelly sulit bernapas. Ibunya bahkan harus melakukan CPR. Tetapi putrinya dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Episkopal St. John, New York. Hingga saat ini, polisi masih mencari tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini