Sukses

David Beckham Tak Berkutik di Hadapan Harper Seven

David mengakui jika dia tak berkutik di hadapan putri kecilnya, Harper Seven.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia jika pesepakbola David Beckham sangat menyayangi keempat buah cintanya dengan sang istri, Victoria. Buktinya David mengabadikan nama mereka di tubuhnya dalam rupa tato. Meski demikian, David mengakui jika dia tak berkutik di hadapan putri kecilnya, Harper Seven.

David menerapkan standar tegas yang berbeda bagi putranya, Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10) dan untuk Harper (4).

"Aku tak punya daya terhadap gadis kecil itu, sama sekali tak berdaya," ucap David pada Entertainment Tonight. 

David Beckham bersama putri kecilnya, Harper Seven Beckham. (foto: gala.de)

Saking tak berdayanya David mau saja diajak bermain acara minum teh dan berdandan seperti yang tampak dalam foto mereka yang diunggahnya ke Instagram. 

"Tentu saja aku mencintai mereka dengan kadar yang sama. Tapi aku lebih tegas pada putra-putraku ketimbang pada Harper. Hal ini membuatku mendapat masalah dari istriku, tentu," curhat David, dikutip dari laman Today, Kamis (1/10/2015).

Saking sayangnya pada Harper, David sampai menambahkan tato baru berbunyi `Pretty Lady` di atas tato `Harper` pada selangka kirinya.  

 

Baca juga: 

Gaya Hot Daddy David Beckham Jalan Santai Bersama Putri Tercinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini