Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Tak Takut Dibilang Galak

Ririn Dwi Ariyanti tidak masalah dinilai terlalu keras dalam hal pola asuh ke dua buah hati tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti tidak masalah dinilai terlalu keras dalam hal pola asuh ke dua buah hati tercinta. Menurut Ririn, semua ini dilakukan demi kebaikan mereka di masa depan.Ririn percaya, jika asupan yang masuk ke tubuh dua malaikat tercinta adalah yang sehat, maka kelak mereka akan tumbuh menjadi anak yang sehat secara fisik dan juga pikiran.

Maka itu, Ririn pun mau turun tangan langsung mengurusi makanan sehari-hari yang akan disantap si Kecil. "Apa yang anak makan dan apa yang anak camil, saya tahu semua," kata Ririn dalam diskusi Tumbuh dan Menjelajah Lebih di BebeExplora di Gandari City, Sabtu (19/9/2015).

Ririn memberlakukan makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh disantap kedua putrinya. "Saya yang mengatur asupan gizi mana saja yang harus dikonsumsi anak-anak saya," kata Ririn. Ririn sudah lama memiliki komitmen ini, sejak sebelum hamil. Begitu positif hamil, pemeran Cinta di serial Ada Apa dengan Cinta? ini pun memiliki aturan ketat tentang asupan nutrisi buat janinnya. "Kalau ditanya sampai kapan bakal seperti ini, sampai mereka dewasa," kata Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.