Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Makanan Pendongkrak Gairah Seksual

Inilah tujuh makanan penambah stamina di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Tentu semua pasangan mendambakan seks yang baik dan berkualitas. Untuk mewujudkan mimpi itu harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan mengandung aprodisiak yang dapat meningkatkan libido Anda dan membantu Anda tampil baik di atas ranjang.

Apa saja makanan yang membuat seks Anda baik dan berkualitas? Berikut daftar makanan itu seperti dikutip dari situs Times of India, Selasa (15/9/2015) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stroberi

1. Stroberi

Para ahli mengatakan stroberi baik untuk kehidupan seks seseorang karena dapat meningkatkan kelenjar adrenal yang dikenal untuk menghasilkan hormon yang dapat membantu wanita orgasme.

2. Kemangi

Kemangi dapat meningkatkan aliran darah dan denyut jantung. Makanlah kemangi ketika Anda menyantap ayam, tahu, tempe, dan nasi panas.

3 dari 4 halaman

Seledri

3. Seledri

Seledri memiliki androsteron, hormon yang dikenal untuk merangsang seorang pria. Makan seledri membantu pria melepas feromon yang dikenal dapat menarik perempuan.

4. Kayu manis

Para ahli mengatakan, kayu manis dapat memanaskan tubuh yang tentu dapat meningkatkan gairah seks Anda. Sifat antiinflamasi yang dimiliki kayu manis dapat menormalkan gula darah.

4 dari 4 halaman

Kari

5. Kari

Studi mengatakan, kari pedas dapat meningkatkan kesehatan jantung dan tekanan darah ke tingkat yang mirip dengan ketika Anda merasa bergairah.

6. Madu

Madu mengandun vitamin B yang dikenal untuk mendukung produksi testosteron.

7. Jahe

Jahe dikenal untuk meningkatkan sirkulasi dan suhu tubuh yang nantinya meningkatkan gairah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini