Sukses

Panci di Kepala Bocah Ini Nggak Bisa Diambil Saat Dijadikan Topi

Kepala seorang anak di India tersangkut panci

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang asyik bermain sebagai tentara, seorang anak di India menggunakan panci sebagai topinya. Namun sayang, kepala bocah berusia 7 tahun ini malah tersangkut dan membuat semua orang panik.

Anak yang tidak disebutkan namanya itu, mengatakan, dia sendiri yang memasukkan alat masak itu di kepalanya. Pura-pura dijadikan topi. Namun, saat ingin membukanya, justru panci itu sulit diambil. Dia pun meminta bantuan teman-temannya tapi tidak ada satu pun yang berhasil.

Ayah anak tersebut, Raj Kumar pun dipanggil untuk membantu melepaskan panci. Upayanya gagal, dia pun mencoba menghubungi tukang kayu untuk membantunya.

Laman Dailymail, Rabu (9/9/2015) melaporkan, sebagian orang juga turut membantu melepaskan dan memastikan gergaji tidak mengenai kepala anak tersebut. 

Beruntung, drama satu jam melepaskan panci itu berakhir dengan sempurna. Anak tersebut pun menangis sambil dipeluk ayahnya. 

"Dia tidak apa-apa, dia juga akan bermain tentara lagi," kata Raj sambil tersenyum pada anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini