Sukses

Indra Bekti: Nggak Perlu Malu Berkepala Botak

Sejak hari Minggu (6/9/2015) Indra Bekti mau membuat rambut botak. Apa maksudnya?

Liputan6.com, Jakarta Biasa melihat rambut presenter sekaligus penyanyi Indra Bekti (37) dalam aneka gaya, namun sejak hari Minggu (6/9/2015) sore tak lagi. Dalam acara 'Shave for Hope' Indra rela dipangkas habis rambutnya hingga botak sebagai bentuk dukungan dan empati kepada anak-anak penderita kanker.

Dengan menjadi botak pula, Indra ingin memberitahu kepada pasien kanker anak yang botak karena efek pengobatan kemoterapi bahwa mereka tidak sendirian. Indra pun berharap bisa membuat mereka lebih semangat menjalani hidup dan pengobatan yang sedang dijalani,

"Pada saat adik-adik kita berjuang melawan kanker, mereka akan botak karena efek kemoterapi. Tapi dengan botak nggak perlu malu. Yang penting hati kita baik terhadap orang lain," tutur Indra usai pemotongan rambutnya dalam acara yang digelar di Lippo Mal Kemang itu.

Indra Bekti merupakan salah satu artis yang terlibat yang turut berperan serta dalam acara Shave for Hope untuk ketiga kalinya ini. Selain itu ada juga Bertrand Antolin, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Rhesa 'Endah N Rhesa', Asty Ananta.

Selain memberikan dukungan moril lewat aksi memotong rambut untuk pasien kanker anak, acara ini juga merupakan ajang penggalangan dana untuk membantu pengobatan mereka. Hingga tadi malam jumlah donasi yang terkumpul telah lampaui target yakni Rp 2.034.000.000.

 

Tora Sudiro, Rhesa 'Endah N Rhesa'. Indra Bekti, Asty Ananta, dan rekan-rekan selebriti lain rela rambutnya dipangkas demi anak-anak pasien kanker. (Foto: Shave for Hope 2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.