Sukses

Begini Kalau Lydia Kandou Mesti Ikut Kata Anaknya

Menjalani hidup sehat memang pilihan, namun bagi aktris senior Lydia Kandou menjalaninya tidak boleh dipaksakan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hidup sehat memang pilihan, namun bagi aktris senior Lydia Kandou menjalaninya tidak boleh dipaksakan. 

"Bukannya nggak suka hidup sehat. Tapi saya senang bila makanan sehat itu ada di rumah. Misalnya, ketika minyak habis, masa harus nunda makan dan beli dulu. Ya, saya pakai saja yang ada. Akibatnya, anak-anak sering marah dan rela membeli minyak jauh-jauh ke supermarket," katanya saat ditemui wartawan di CBC Beauty Care, ditulis Kamis (3/9/2015).

Satu sisi, ibu empat anak ini senang anak-anaknya perhatian. Namun dirinya melihat, tren anak muda jaman sekarang lebih senang menjaga kesehatan tubuhnya.

"Bukannya ngebantah, satu sisi benar juga si mereka, tapi saya nggak suka ribet aja. Mereka sering bilang, mungkin waktu mama masih kecil makanan nggak banyak bahan kimia, tapi sekarang nggak bisa, ma. Begitu. Tapi sebisa mungkin, kalau di rumah diimbangi dengan makanan sehat," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.