Sukses

Mainan Seks Tak Hanya untuk yang Masih Sendiri

Pasangan yang menggunakan mainan seks dilaporkan sedikit sekali yang mengalami masalah dengan fungsi seksual.

Liputan6.com, Jakarta Kini mainan seks telah memasuki kamar tidur banyak pasangan. Sebagian dari mereka mengatakan, mainan seks dapat meningkatkan pengalaman seksual mereka.

Penelitian yang dilakukan Indiana University pada 2009 menemukan, mayoritas pasangan menggunakan mainan seks untuk berhubungan seks. Hampir 81 persen wanita dan 91 persen pria menggunakan vibrator di beberapa titik kehidupan seks mereka. Ini membuktikan, dildo dan vibratori tidak hanya digunakan oleh mereka yang masih sendiri saja.

Studi lain yang dilakukan para peneliti dari University of Guelph di Ontario usai melakukan survei terhadap 49 pria heteroseksual diketahui, tak sedikit pun memiliki keraguan untuk menggunakan mainan seks demi membahagiakan pasangan ketika mereka baru menikah.

Dikutip dari situs Times of India, Kamis (27/8/2015) Michael Reece dan Debra Herbenick dari Indiana University mengatakan, pasangan yang menggunakan mainan seks dilaporkan sedikit sekali yang mengalami masalah dengan fungsi seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini