Sukses

Simpan Heroin di Vagina, Perempuan 19 Tahun Harus Jalani Operasi

Miranda dan dua rekan lain ditangkap setelah berusaha menyeludupkan heroin dengan cara menyembunyikan barang haram itu di organ vital

Liputan6.com, New York - Miranda Baldonado (19) dilarikan ke rumah sakit dan harus jalani operasi guna melepas narkotika jenis heroin yang menempel di vagina. Rupanya, Miranda dan dua rekan lain ditangkap setelah berusaha menyeludupkan heroin dengan cara menyembunyikan barang haram itu di organ vital masing-masing.

Miranda, Michael Torrez, dan Sarah Valencia adalah penyeludup heroin yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Tiga orang komplotan itu ditangkap setelah tak mampu menjawab pertanyaan yang diberikan pihak berwenang usai menghentikan mobil yang mereka kendarai di Yavapai Country.

Kecurigaan kian bertambah, kala anjing pelacak menemukan satu bungkus heroin yang mereka sembunyikan di dalam kondom. "Awalnya mereka tidak mampu menjawab pertanyaan dasar mengenai tujuan perjalanan mereka. Lalu, anjing pelacak kami mencium `aroma` tidak sedap," kata salah seorang pihak berwajib dari kantor sherrif setempat dikutip dari situs NY Daily News, Senin (10/8/2015)

Pihak kepolisian langsung meminta agar mengeluarkan heroin yang mereka sembunyikan. Jika Sarah Valencia tak menemukan kendala apa pun, Miranda justru kesulitan yang membuat dia mendapat penanganan medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini