Sukses

Kucing Ini Kaget Testisnya Lenyap

Usai mendapati testisnya sudah tak ada kucing ini sangat kebingungan bahkan berteriak.

Liputan6.com, London - Seekor kucing berusia enam bulan bernama Milo kaget hingga berjam-jam setelah sadar pascaoperasi sterilisasi. Usai mendapati testisnya sudah tak ada ia sangat kebingungan bahkan berteriak.

 

Usai mendapati testisnya sudah tak ada kucing ini sangat kebingungan bahkan berteriak.

 

Kebingungan yang dirasakan Milo disadari sang pemilik, John Reed (58), usai membawa pulang dari dokter hewan setempat yang berada di Cumbria, Inggris.

"Ia butuh berjam-jam untuk kembali tenang. Ia terus melihat ke arah bawah dan menyadari ada yang hilang. Tak cuma sekali, ia beberapa kali memandangi ke arah bawah," ungkap Reed seperti dikutip laman Metro, Jumat (24/7/2015).

Fungsi utama sterilisasi adalah untuk mengontrol populasi seperti diungkapkan oleh dokter hewan yang bertugas di shelter Jakarta Animal Aid Network, Merry Ferdinandez. Selain itu juga bisa untuk mengurangi risiko kanker dan tumor di bagian reproduksi kucing.

 

Baca:

Pengebirian Anjing dan Kucing, Apa Untungnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini