Sukses

Pasangan Ini Habiskan Dana 1,3 M demi Dapatkan Anak Perempuan

Lewat program bayi tabung, pasangan ini ingin miliki anak perempuan.

Liputan6.com, New York- Pasangan Rose Costa (36) dan Vincent (37) sangat menginginkan memiliki anak perempuan dalam pernikahan mereka. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, mereka rela merogoh dana $ 100.000 atau sekitar Rp 1,33 miliar untuk program kehamilan bayi tabung untuk menjamin bisa melahirkan anak perempuan.

Sebenarnya, pasangan ini sudah memiliki dua buah hati berjenis kelamin laki-laki. Namun bagi mereka, rasanya ada yang kurang bila belum memiliki anak perempuan.

"Sebagai seorang ibu, tidak merasa lengkap rasanya jika tidak memiliki anak perempuan," terang Costa yang kini sedang hamil empat bulan ini.

Keputusan Costa dan pasangan memilih jenis kelamin bayi merupakan tren kontroversial demi mewujudkan 'keluarga seimbang'. Hal ini dilakukan dengan menentukan jenis kelamin embrio saat di laboratorium dengan program bayi tabung.

Pemilihan jenis kelamin pada anak masih memicu perdebatan pada para ahli. Salah satu yang menentang adalah pendiri dan presiden Center for Biethics and Culture Network, Jennifer Lahl.

"Ini sama seperti memesan tas Prada saja," terang Lahl seperti dilansir Fox News, Jumat (19/7/2015). 

Baca juga

Kim Kardashian Pilih Jenis Kelamin Anak, Isu Etika Muncul 

Bayi Tabung Berisiko Dua Kali Lipat Sandang Autisme?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini