Sukses

Waria Ini Bakal Ganti Kelamin dan Nikahi Miliuner

Seorang waria asal Inggris, Tiffany-Rose Davies mengaku akan segera mengoperasi alat kelaminnya

Liputan6.com, London - Seorang waria asal Inggris, Tiffany-Rose Davies sangat beruntung. Dia mengatakan akan segera mengganti alat kelaminnya dan semua biaya perawatannya, akan dibayar pacarnya, seorang pengusaha kaya asal Dubai.

Mirror, Senin (22/6/2015) melaporkan, waria 23 tahun yang sangat terobesi dengan Kim Kardashian ini bertemu dengan pacarnya melalui jejaring sosial Facebook. Dia memberikan sejumlah uang sekitar Rp 422 juta untuk membantu Davies.

"Dia cinta sejati saya. Dia adalah pria dengan tinggi badan ideal, berkulit gelap, tampan dan sangat menawan. Dia bertemu dengan saya delapan kali selama dua tahun terakhir," katanya.


Hubungan Davies awalnya tidak berjalan lancar. Saat pertama kali berhubungan, dia tidak menyadari kalau Davies adalah seorang transseksual.

"Dia sangat marah awalnya, tapi dia bilang dia mencintaiku dan tidak ingin kehilangan saya. Dan saya membuat dia menunggu untuk membuktikan cintanya," katanya.

Menurut Davies, selain akan operasi kelamin, dia juga telah menyiapkan bujet untuk operasi payudara, bibir dan hidung yang akan menghabiskan uang sebesar £ 50.000 atau sekitar Rp 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini