Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selfie Sentuh Payudara Tandingi Selfie Pamer Pusar

Produsen lingerie Curvy Kate memulai tantangan #Boobsoverbellybuttons untuk mengampanyekan pentingnya pemeriksaan payudara.

Liputan6.com, Jakarta Selfie pamer pusar memang sedang tren di China demi memamerkan kelangsingan tubuh. Namun, banyak yang menilai cara tersebut konyol. Dan kini ada tantangan tandingannya dengan tujuan untuk menunjukkan tubuh secara positif. Wanita cukup menyentuh payudaranya.

Brand lingerie Inggris Curvy Kate yang memulai tantangan #Boobsoverbellybuttons. Cury Kate dalam blognya menganjurkan wanita mengirimkan foto dirinya yang menyentuh payudara untuk menunjukkan semua jenis tubuh serta pentingnya pemeriksaan payudara. 

Photo: sugarscape

"Kami ingin mendorong kalian untuk memeriksa payudaramu dan mengenal apa yang terasa normal ... daripada melakukan hal konyol yang mempermalukan tubuh (dan benar-benar menyakitkan)," kata blog seperti dikutip Medicaldaily, Senin (22/6/2015).

Cury Kate telah lama bermitra dengan badan amal di Inggris, Coppafeel! yang misinya mengampanyekan kesehatan payudara, dan meningkatkan kesadaran kanker payudara. Akibatnya, perwakilan dari merek tersebut menciptakan hashtag (tagar) untuk mendorong perempuan memeriksakan payudaranya.

"Pesan pengecekan payudara jauh lebih penting dan layak menghabiskan waktu dalam melakukannya."

Situs ini juga berisi link ke Coppafeel! yang berisi petunjuk untuk pemeriksaan payudara sendiri, dengan catatan memeriksa ke ahlinya penting untuk kesehatan payudara. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini