Sukses

Main Game Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg

Miliki tubuh yang ramping dan sehat hanya dengan mengikuti lightWEIGHT Challenge 2015!

Liputan6.com, Jakarta Ambil kentang goreng atau nasi? Pilih salad atau buah potong? Tinggal ketuk layar tab dan lihat score akhir.

Apakah Anda masih perlu konsultasi dengan ahli gizi atau sudah menguasai pola makan rendah kalori tapi mengenyangkan?

Itu salah satu game yang bisa dimainkan para peserta lightWEIGHT Challenge. Game lainnya lebih canggih, menggunakan occulus dan joystick untuk membuat para peserta berada dalam virtual reality. Situasinya bisa di rumah atau di food court. Tugasnya? Menahan godaan makanan dari kanan-kiri.

Game digunakan oleh klinik lightHOUSE untuk membuat program penurunan berat badan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Program andalan bernama lightWEIGHT ini berlangsung selama 12 minggu dengan melibatkan dokter, ahli gizi dan psikolog.

Klinik lightHOUSE membuka kesempatan bagi Anda untuk mencoba program lightWEIGHT yang komprehensif ini dalam kompetisi penurunan berat badan lightWEIGHT Challenge.

Tahun 2014 lalu lightWEIGHT Challenge berhasil membantu Ricky Darmawan (Pemenang Pertama lightWEIGHT Challenge usia 27 th) berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg.

Miliki tubuh yang ramping dan sehat hanya dengan mengikuti lightWEIGHT Challenge 2015!

lightWEIGHT Challenge menggunakan program yang dirancang secara sistematis dan komprehensif oleh pakar-pakar di Klinik lightHOUSE. Kompetisi lightWEIGHT Challenge 2015 bertujuan untuk menemukan duta baru yang bisa menjadi inspirasi, motivasi, dan edukasi bagi seluruh masyarakat tentang bahaya obesitas dengan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan.

Ricky yang menjadi pemenang tahun lalu merupakan wedding organizer yang bobotnya mencapai 123,9 kg. Ia, merasa tidak percaya diri dan terusik dengan banyaknya pendapat negatif tentang orang gemuk. Inilah yang membuat Ricky mantap mengikuti lightWEIGHT Challenge.

Bukan hanya Ricky yang dinobatkan sebagai pemenang, ada juga Wahyu Septia (25) seorang ibu menyusui dengan penurunan berat badan 20kg dan juara ketiga Larasati Aprilia (25) yang berhasil juga menurunkan 18kg tanpa harus berpantang mengkonsumsi garam.

Siap punya bobot badan ideal dan menjadi duta lightHOUSE selama satu tahun dengan hadiah dan benefit menarik?

Yuk, daftar sekarang menjadi peserta lightWEIGHT Challenge 2015 di lightHOUSE-Indonesia.com atau Twitter @lightHOUSE_Indo, dan Facebook Page lightHOUSE Indonesia.

Play the Game!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini