Sukses

Yuk Berlatih Yoga Bersama Kucing

Yoga jadi lebih seru karena kehadiran kucing-kucing lucu ini.

Liputan6.com, London - Apa ya rasanya yoga bersama kucing-kucing lucu? Pasti seru. Baru-baru ini dibuka sebuah kelas yoga bersama para kucing di sebuah studio yoga `Connie` di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan untuk merayakan bulan Adopsi Kucing di Amerika Serikat.

Foto: (Picture: Youtube/Homeward Bound Pet Shelter)

Kucing-kucing yang ada di studio yoga ini diambil dari tempat penampungan hewan Homeward Bound yang berada di Illinois, Amerika Serikat. Uniknya, kala diajak yoga, kucing-kucing ini tidak hanya duduk atau menonton. Tapi mereka ikut bergabung mengikuti peserta yoga seperti meregangkan tangan, memegang perut hingga naik ke atas punggung yogi.

Salah satu relawan penampungan kucing menyatakan, dengan mengikutsertakan kucing-kucing ini dalam kelas yoga memberi kesempatan peserta dan kucing untuk berinteraksi di luar tempat penampungan.

"Hal ini bisa membuat kelas yoga jadi lebih menyenangkan," terang relawan penampungan kucing ini seperti dilansir Metro, Selasa (16/6/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini